Translate

Rabu, 25 April 2012

Bintang Haywire Siap Bergabung di The Fast and the Furious 6

25 April 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
gina carano
Menjelang proses syuting The Fast and the Furious 6 yang akan dilakukan pada bulan Mei 2012. Nama-nama baru mulai disebut-sebut akan bergabung dalam film yang kembali akan diarahkan oleh Justin Lin itu. Salah satunya adalah Gina Carano, yang merupakan bintang film action Haywire (2011).
 
Saat ini Gina sedang dalam tahap negoisasi untuk bergabung di seri keenam Fast and Furious. Dan jika kesepakatan terjadi maka ia akan memerankan salah satu anak buah dari badan intelijen yang dikomandoi oleh Luke Hobbs (Dwayne Johnson).
 
Gina sendiri sebenarnya adalah nama baru di Hollywood, ia memulai debutnya di dunia akting pada 2006 ketika terlibat dalam sebuah proyek televisi Fight Girls. Wanita berusia 30 tahun ini akhirnya main film pertamanya lewat Blood and Bone (2009).
 
Namun latar belakang Gina yang merupakan atlet beladiri campuran MMA (Mixed Martial Arts) membuatnya diperhitungkan untuk bisa bergabung bersama bintang action lainnya di The Fast and the Furious 6. Peluang untuk bergabung pun semakin besar ketika Gina juga menguasai seni beladiri Muay Thai.
 
Rencananya The Fast and the Furious 6 akan memulai pengambilan gambar perdananya di Essex, Inggris. Dwayne Johnson dan Vin Diesel dipastikan akan kembali memerankan karakternya masing-masing, sedangkan Paul Walker dan Tyrese Gibson masih belum bisa dipastikan apakah akan kembali terlibat.
 
The Fast and the Furious 6 rencananya baru akan dirilis pada 24 Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar