Translate

Senin, 16 Juli 2012

J.K. Rowling Akan Rilis Novel Baru



Penulis yang terkenal lewat novelnya Harry Potter ini baru-baru ini mengumumkan akan membuat novel terbaru yang dikhususkan bagi orang dewasa. Menurut dia, kesuksesan buku penyihir cilik yang terjual hingga 450 juta eksemplar di seluruh dunia itulah yang membuka peluang bagi dirinya untuk mengeksplorasi imajinasinya. Belum diketahui apa judul buku tersebut dan kapan dirilis.

"Walaupun saya menikmati menulis ini, buku saya yang berikutnya akan sangat berbeda dengan seri Harry Potter yang telah diterbitkan secara brilliat oleh Bloomsbury dan penerbit saya lainnya di seluruh dunia," Ungkap Rowling.

"Saya gembira sekali untuk mendapatkan rumah penerbit yang kedua di Little, Brown dan tim penerbitnya yang akan menjadi rekan kerja yang sangat baik di fase hidup menulis terbaru saya," jelas penulis yang telah berhasil menjual lebih dari 450 juta buku di seluruh dunia. 

Tentu saja itu adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi penggemar karya Rowling. Apalagi, dia belum meluncurkan buku lain setelah buku terakhir Harry Potter yang dirilis 2007 dan film terakhirnya yang dilepas tahun lalu.

Mereka menebak-nebak genre yang akan dihadirkan Rowling. "Mungkin, buku pertamanya untuk orang dewasa bercerita tentang kejahatan di Edinburgh," kata Ian Rankin, penulis Inggris lainnya.

Melissa Anelli, salah seorang fans Rowling, mengungkapkan tidak sabar untuk menikmati karya penulis favoritnya tersebut. Meski buku Harry Potter ditujukan untuk anak-anak, tidak sedikit orang dewasa yang juga ikut membaca. "J.K. Rowling adalah penulis yang hebat. Apa pun yang dia tulis akan kami tunggu dan nikmati," katanya dengan penuh semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar